Hanya Butuh Dua Jam Perisic Terima Tawaran Bayern

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 15 Agustus 2019
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Muenchen - Ivan Perisic mengaku sulit menolak tawaran yang datang dari klub sebesar Bayern Muenchen. Menurut Perisic, dia hanya butuh dua jam menerima tawaran Die Roten.

Perisic bergabung dengan Bayern, Selasa (13/8/2019). Pemain asal Kroasia direkrut dengan status pinjaman selama satu musim dan opsi permanen di akhir musim.

Sebenarnya Bayern mengincar winger Manchester City, Leroy Sane. Selain tawaran yang terus ditolak, kini Sane mengalami cedera dan terancam absen hingga tujuh bulan. Akhirnya, The Bavarians mengalihkan bidikan pada Perisic.

Tak semua fans Bayern senang dengan kedatangan Perisic. Mereka meragukan kualitas mantan pemain Borussia Dortmung tersebut. Perisic sadar bukan merupakan incaran utama Bayern. Tapi, baginya sulit menolak tawaran dari Bayern.

"Semua terjadi begitu cepat. Semua orang tahu apa yang terjadi dengan Sane dan saya harap dia segera pulih dari cederanya," kata Perisic, dikutip dari AS.

"Ketika mereka mengajukan tawaran, hanya butuh dua jam bagi saya mengambil keputusan bersama keluarga saya. Ketika klub seperti Bayern memanggil, Anda sulit menolaknya," tambahnya.

Perisic harus bersaing dengan beberapa pemain yang usianya masih mudah, seperti Kingsley Coman, Serge Gnabry atau Alphonso Davies. Tapi, kedatangan Perisic setidaknya bisa memberikan pengalaman dalam tim setelah ditinggal Arjen Robben dan Franck Ribery.

"Saya datang ke sini untuk menjadi bagian tim dan bermain. Ada banyak pertandingan yang akan dijalani dalam satu musim dan di level seperti ini, Anda tak mungkin selalu main di setiap pertandingan," ungkapnya.

"Kami butuh semua pemain yang ada. Setidaknya 17 atau 18 pemain dibutuhkan dalam tim jika ingin berada di posisi puncak. Anda pasti tahu selama musim berjalan pasti ada yang cedera, jadi kami butuh semua pemain yang ada," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA