Adrian Siap Kembali Kawal Gawang Liverpool

AP
Oleh Andi Putra
Sabtu 17 Agustus 2019
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Merseyside - Adrian optimistis bisa tampil saat Liverpool menghadapi Southampton, pada lanjutan pekan ke-2 Liga Premier Inggris, Sabtu (17/8/2019) malam WIB.

Sebelumnya, Jurgen Klopp mengkonfirmasi bahwa Adrian mengalami cedera di pergelangan kakinya, setelah ia tidak sengaja dijatuhkan oleh seorang fans ketika Liverpool merayakan juara Piala Super Eropa.

Menjadi penentu Liverpool juara Piala Super Eropa dengan menepis tendangan penalti dari Tammy Abraham, Adrian berharap siap untuk memain pertandingan pertamanya di liga sebagai starter.

"Hari ini saya merasa jauh lebih baik," kata Adrian dilansir dari SkySports.

"Itu adalah situasi yang aneh, karena ketika kami merayakan kemenangan, ada seorang laki yang berlari menerobos keamanan, lalu menabrak saya dari samping," lanjutnya.

"Tapi saya merasa jauh lebih baik hari ini, dan saya berharap siap untuk besok (melawan Southampton," tandasnya menutup.

Adrian ditunjuk sebagai kiper utama The Reds, karena Alisson Becker mengalami cedera. Jika Adrian tidak tersedia, kemungkinan Liverpool akan menurunkan Andy Lonergen untuk laga nanti.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA