Dejan Lovren Prioritaskan Gabung AS Roma

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 18 Agustus 2019
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Roma - Agen Dejan Lovren, Alessandro Lucci, mengakatan kliennya memprioritaskan untuk pindah ke AS Roma, setelah kehilangan peluang tampil di tim utam Liverpool.

Bek tengah internasional Kroasia itu diklaim sudah berada di ambang transfer dengan status pinjaman dengan opsi pembelian, tapi semuanya batal di batas akhir bursa transfer.

Lovren dinilai terbuka untuk meninggalkan Anfield Stadium, setelah ia kalah bersaing masuk tim utama Liverpool, di mana bek tengah The Reds dihuni oleh duet Virgil van Dijk dengan Joel Matip.

"Lovren sangat terbuka untuk bergabung dengan Roma, dan saya pikir itu sudah jeas, mengingat kita berbicara tentang klub yang hebat," kata Lucci dikutip dari Football Italia.

"Setelah Gianluca Petrachi dan Guido Fienga mengambil alih, Anda dapat mengatakan ada suasana baru dan jauh lebih sehat di Roma, bersama dengan perencanaan jangka panjang untuk masa depan yang hebat," bebernya.

"Terkadang, kamu bisa mengatasi rintangan ini. Saya tidak tahu apakah Lovren akan bergabung dengan Giallorossi, tetapi jika ada tawaran, itu akan menjadi prioritasnya," tandasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA