Shaqiri Mulai Gerah di Liverpool

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 19 Agustus 2019
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Liverpool - Xherdan Shaqiri mulai gerah di Liverpool. Pemain asal Swiss itu membuka peluang hengkang andai tak ada jaminan akan diberikan banyak kesempatan bermain.

Sejak direkrut dari Stoke City musim lalu, peran Shaqiri di Liverpool tak terlalu menonjol. Dia hanya bermain 24 kali di Liga Primer Inggris dimana 13 di antaranya sebagai pemain pengganti.

Shaqiri juga tak mendapat banyak kesempatan di pramusim. Ketika menghadapi Manchester City di laga Community Shield, dia dimainkan di menit ke-79 dan tak dimainkan ketika menghadapi Chelsea dan Southampton di Liga Primer Inggris.

Jarang mendapat kesempatan main, Shaqiri mulai frustrasi. Dia mengaku tak menutup pintu pindah dari Liverpool sebelum bursa transfer ditutup.

"Saya kecewa tak mendapat banyak kesempatan bermain. Tidak ada orang yang suka duduk di bangku cadangan," ungkap Shaqiri, dikutip dari Mirror.

"Sudah jelas bahwa saya ingin bermain lebih banyak. Saya harus melihat situasi dan mencari solusi yang terbaik," katanya.

Shaqiri masih terikat kontrak hingga Juni 2023. Tapi, dia masih bisa pindah ke luar Inggris karena bursa transfer baru ditutup di awal September.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA