Persija Waspadai Kekuatan Fisik Kalteng Putra

AP
Oleh Andi Putra
Senin 19 Agustus 2019
share
Pelatih tim Macan Kemayoran, Julio Banuelos - (Foto: Persija.id)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, pada lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2019, Selasa (20/8/2019) besok.

Pelatih tim Macan Kemayoran, Julio Banuelos, mengingatkan anak asuhnya terkait kekuatan tim besutan Gomes de Olivera itu yang akan mengandalkan kekuatan fisik.

"Lawan Kalteng bukan lawan mudah karena mereka mengandalkan fisik Yang bagus dan tentunya sangat bagus buat mereka bemain 90 menit," ujar Banuelos dikutip dari laman resmi klub.

Banuelos yakin kondisi skuadnya saat ini sangat baik, pasca menahan imbang Madura United dua yang lalu. Hal tersebut dijadikan modal untuk menghadapi Kalteng.

"Kami sangat senang dengan persiapan apalagi lawan Madura tim menampilkan penampilan yang sangat bagus. Lawan Kalteng bukan lawan mudah tapi kami akan berusaha memenangkannya," tutupnya.

Persija sendiri bertekad meraih kemenangan saat menjamu Kalteng Putra, setelah dalam lima pertandingan terakhir selalu kehilangan tiga poin, dengan empat hasil imbang dan sekali kalah.

Saat ini Persija berada di urutan ke-17 klasemen sementara atau masuk zona degradasi, dengan raihan sembilan poin dari 10 laga.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA