PSG Rela Lepas Neymar, Asal...

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 20 Agustus 2019
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Paris - Pelatih PSG, Thomas Tuchel tak mempermasalahkan andai Neymar benar-benar hengkang dari Parc des Princes. Dengan catatan PSG bisa mendapatkan pemain pengganti Neymar.

Baru dua tahun berada di PSG sejak direkrut dari Barcelona di 2017, Neymar merasa tak betah dan ingin hengkang. Barcelona dan Real Madrid disebut sebagai dua klub yang siap menampungnya.

Sejak datang ke PSG, Neymar banyak ditimpa masalah. Mulai dari perseteruan dengan rekan setim, pelatih, presiden klub, hingga dugaan pemerkosaan.

Saat ini Neymar masih berada di PSG. Mantan pemain Santos itu menyisakan waktu sekitar 12 hari lagi untuk pindah sebelum bursa transfer ditutup pada 2 September. Tuchel takkan menghalangi niat Neymar pindah, asalkan PSG berhasil mendatangkan pengganti pemain asal Brasil tersebut.

"Kami tak boleh kehilangan Neymar tanpa mendapat penggantinya. Jika kami mempertahankan dia, kami punya pemain yang bisa memenangi duel satu lawan satu dan terkadang itu kami butuhkan," ungkap Tuchel, dikutip dari Daily Mail.

"Tak ada yang berubah. Bursa transfer masih dibuka. Masalah ini takkan selesai hari ini atau besok. Masalah tak bisa diselesaikan satu malam," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA