Away ke Lampung, Persib Tanpa Kekuatan Penuh

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 20 Agustus 2019
share
(Foto: Persib.co.id)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung mendapat kabar buruk menjelang lawatan mereka ke markas Perseru Badak Lampung, pada Minggu (25/8/2019), sebab beberapa pemain pilar akan absen.

Tim Maung Bandung yang tengah mencari kemenangan pertama setelah kehilangan tiga poin dalam 6 laga terakhir, harus kehilangan Ezechiel N'Douassel, Febri Hariyadi, dan Frets Butuan.

Ezechiel dipastikan tak main karena akumulasi kartu kuning. Frets izin bergabung dengan kesatuannya di TNI, dan Febri bergabung dengan Tim Nasional Indonesia.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menilai kondisi itu tidak menguntungkan bagi timnya. Namun, dia tak bisa berbuat banyak dan akan memaksimalkan kekuatan yang ada.

"Sedikit tidak beruntung karena sekarang kami tidak bisa memainkan Frets yang gabung dengan kesatuan tentara untuk tiga pekan dan kini kami kehilangan winger lainnya (Febri)," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

"Kami juga harus kehilangan Ezechiel di laga berikutnya karena larangan bermain. Jadi tiga pemain absen untuk laga berikutnya. Kami sedikit tidak beruntung tapi saya tetap mendoakan yang terbaik untuk Febri di timnas dan juga hasil terbaik untuk timnas," tandasnya.

Saat ini Persib Bandung berada di urutan ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019, dengan mengoleksi 15 poin dari 15 pertandingan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA