Fitriani Ditantang Unggulan Kedua

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 20 Agustus 2019
share
(badmintonindonesia)

INILAHCOM, Basel - Indoensia memastiskan satu tepat pada babak kedua World Championships 2019, di sektor tunggal putri melalui, Fitriani.

Hasil itu didapatkan setelah Fitriani mengalahkan wakil Jerman, Yvone Li, dua game langsung 21-14, 21-12 selama 34 menit.

"Alhamdulillah tadi Fitri bisa menangin game dari awal. Di game pertama tadi kaya masih rame-rame. Tapi begitu di game kedua menemukan pola, sudah lebih mengontrol lawan, Fitri berusaha buat nggak lengah dan fokus satu poin satu poin," kata Fitriani dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Selanjutnya di babak dua Fitriani akan ditantang unggulan kedua asal Taiwan, Tai Tzu Ying. Ini merupakan pertama kalinya Fitriani menghadapi Tai.

"Persiapannya yang pasti harus jaga kondisi sama fokusnya. Mudah-mudahan besok bisa main lebih lepas dan nothing to lose. Karena lawannya kan lebih di atas, jadi sebisa mungkin main maksimal dulu. Diusahakan," ungkap Fitriani.

Selain Fitriani, Indonesia juga memiliki satu wakil tunggal putri, yaitu Gregoria Mariska Tunjung. Berbeda dengan Fitriani, Gregoria sudah aman ke babak dua setelah mendapat bye.

Kini Gregoria akan bertemu Busanan Ongbamrungphan (Thailand) untuk bisa melaju ke babak ketiga. Pertandingan Gregoria kontra Busanan akan berlangsung hari ini (20/8).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA