De Bruyne Sudah Setara Beckham dan Gerrard

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 20 Agustus 2019
share
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Manchester - Gary Neville mengklaim gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, sudah setara dengan David Beckham dan Steven Gerrard.

De Bruyne tampil mengesankan ketika City bermain imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, pada lanjutan pekan kedua Liga Premier Inggris.

Di laga tersebut De Bruyne menjadi man of the match, sebab ia memberikan assists untuk kedua gol city tersebut, dengan umpan silang yang akurat dari sisi kanan.

Neville menilai Beckham adalah salah satu pemberi crossing terbaik dalam sejarah Liga Premier, sementara Gerrard terkenal dengan umpan-umpan akuratnya.

Menurut mantan gelandang Manchester Unite itu, De Bruyne telah memberikan kualitas yang sama dengan mantan rekan setimnya di timnas Inggris itu.

"Saya suka menonton pertandingan taktis, saya tidak pernah benar-benar kagum dengan menonton seorang individu tetapi De Bruyne memikat saya. Dia adalah tipe pemain yang begitu baik, dia berkelas dunia, dan selama satu jam pertama Sabtu itu menakjubkan," ungkapnya dikutip dari SkySports.

"Posisinya selalu bagus. David Beckham dan Steven Gerrard adalah dua pengumpan terbaik dari di sisi kanan di Liga Premier. Ia (De Bruyne) menyamai mereka dalam hal kualitas yang ia berikan dan itu adalah pujian yang tinggi. Ia melakukan banyak hal yang mereka lakukan juga," tandasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA