Tiga Pemain Asing Persib Siap Berikan yang Terbaik

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 21 Agustus 2019
share
(Foto: persib)

INILAHCOM, Bandung - Tiga pemain asing anyar Persib siap memberikan yang terbaik. Bahkan, salah satu dari mereka menyebut, fan base Maung Bandung lebih besar dari Ajax Amsterdam.

Persib resmi memperkenalkan tiga pemain asing barunya, yakni Nick Kuipers (Belanda) Kevin van Kippersluis (Belanda) dan Omid Nazari (Filipina). Ketiganya menggantikan Bojan Malisic, Rene Mihelic, dan Artur Gevorkyan.

Kevin mengatakan, dia banyak menerima masukan dari rekan-rekannya tentang Persib dan sepak bola Indonesia. Bahkan, dia menyebut fan base Persib lebih besar dari Ajax.

"Saya banyak mendapatkan informasi soal sepakbola Indonesia dari teman-teman saya di sini, seperti Marc Klok, Wiljan Pluim, Stefano Lilipaly," ujar Kevin, di laman resmi klub.

"Dan saya mendengar banyak hal yang bagus tentang Persib. Ini tim yang besar, bahkan masuk ke dalam 20 klub terbesar di dunia," tambahnya.

"Secara fan base, Persib juga lebih besar dari Ajax, lebih besar dari Inter Milan. Jadi saya sangat senang untuk bisa bermain di tim besar seperti Persib," katanya.

Sementara itu, Omid siap menghadapi tantangan main di klub besar seperti Persib. Menurut dia, tantangan tersebut justru dijadikannya sebagai motivasi.

"Tekanan pasti akan selalu ada karena ini tim besar. Saya akan mencoba dengan sekuat tenaga. Semoga bisa membantu tim untuk membawa Persib lebaih baik," ungkap Omid.

"Saya pernah bermain melawan tim Indonesia. Saya tahu Persib tim besar dan senang bisa bergabung dengan tim besar. Saya akan cepat beradaptasi untuk bisa tampil baik," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA