Kejuaraan Dunia

Anthony Menang Relatif Mudah

RA
Oleh Reza Adi Surya
Rabu 21 Agustus 2019
share
Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting - (Foto: Inilahcom)

INILAHCOM, Basel - Tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting meraih kemenangan relatif mudah di babak kedua Kejuaraan Dunia 2019. Anthony menyusul Jonatan Christie yang lebih dulu lolos ke babak ketiga.

Berlaga di St Jakobshalle, Rabu (21/8/2019) dini hari WIB, Anthony hanya butuh 39 menit untuk melaju ke babak ketiga usai mengalahkan wakil Inggris, Toby Penty, 21-11 dan 21-19.

"Puji Tuhan hari ini merasa enak mainnya dari game pertama. Kondisi lapangan kalah menang angin. Game pertama saya kalah angin, jadi dia banyak melakukan kesalahan sendiri, out ke belakang. Saya juga lebih leluasa. Game kedua kebalikannya, dia serangannya sudah dapet," ujar Anthony.

Di babak ketiga, Anthony akan menghadapi wakil India, Sai Praneeth. Head to head keduanya tercatat imbang 2-2. Terakhir mereka berhadapan di Australian Open 2019. Anthony menang 25-23, 21-9.

"Lawan Praneeth bakalan ramai juga, karena pertemuan sebelumnya menang kalah, ramai juga. Persiapannya besok latihan lagi untuk mematangkan pukulan dan pergerakan kaki lebih disiapkan lagi. Dari pikiran juga harus lebih siap capek dan siap susah di lapangan," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA