Malcom Tak Pernah Menyesal Gabung Barcelona

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 22 Agustus 2019
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Saint Petersburg - Malcom mengaku sangat bahagia bermain untuk Barcelona, sebelum dijual ke klub Liga Rusia, Zenit St Petersburg di musim panas ini.

Pemain 22 tahun itu dijual dengan hara 40 juta Euro plus 5 juta Euro, setelah gagal menemukan permainan terbaiknya di Camp Nou sejak didatangkan dari Bordeaux pada awal musim lalu.

Semusim bersama Blaugrana, pemain internasional Brasil itu hanya mencatatkan 24 penampilan dari semua kompetisi yang dimainkan dan mencetak empat gol.

Meski hanya semusim di Barcelona, Malcom mengaku sangat senang di sana dan ia selalu memberika yang terbaik untuk tim besutan Ernesto Valverde itu.

"Saya selalu mencoba yang terbaik, tapi di klub seperti Barcelona Anda harus selalu siap. Dan setiap kali saya dipanggil untuk bermain, saya memberikan yang terbaik," kata Malcom dikutip dari Goal.

"Sepak bola seperti ini, Anda harus memaksimalkan peluang yang Anda miliki. Zenit berusaha keras untuk merekrut saya dan mereka membuat tawaran yang sangat bagus," tambahnya.

"Saya sangat senang di Barcelona dan saya yakin saya akan bahagia di sini di Zenit," tandasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA