Jika Diperlukan, PSM Siap Lepas 10 ke Timnas

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 21 Agustus 2019
share
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Makassar - Pemanggilan dua pemain PSM Makassar, Rizky Pellu dan Ferdinand Sinaga, ke timnas Indonesia, mendapat respon positif dari pelatih mereka, Darije Kalezic.

Rizky Pellu dan Ferdinand akan bergabung dengan skuad Garuda besutan pelatih Simon McMenemy, untuk menjalani pemusatan latihan jelang putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

"Saya baru tahu tentang pemanggilan pemain saya. Untuk siapa pun dari pemain PSM Makassar yang dipanggil dan pergi membela Timnas Indonesia saya sangat bangga sebagai pelatih PSM," kata Kalezic dikutip dari Liga Indonesia.

Tak tanggung-tanggung Kalezic mengaku siap melepas sepuluh pemainnya untuk memperkuat timnas Indonesia, jika memang diperlukan.

"Saya tidak keberatan. Mereka bisa datang dan mengambil 10 pemain saya kalau mereka mau," tegas Kalezic.

Di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti, Indonesia tergabung di grup G bersama Uni Emirate Arab, Vietnam, Thailand dan Malaysia.

Andritany Ardhiyasa dkk akan mengawali perjalan mereka di kualifikasi Piala Dunia melawan Malaysia pada tanggal 5 September dan Thailand pada tanggal 10 September di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA