ONE Championship Mulai Merambah Esports

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 21 Agustus 2019
share
(Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - ONE Championship, properti media olahraga global terbesar di Asia dan merupakan penyelenggara pertarungan di semua gaya seni bela diri, akan merambah ke ONE Esports di Indonesia.

Pada acara konferensi pers ONE:NXT INDONESIA, Rabu (21/8/2019),di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, CEO ONE Esports, Carlos Alimurung, mengatakan pasar Esports Indonesia sangat menjanjikan.

"Kami sangat yakin industri bisnis esports bernilai miliaran dolar di kawasan ini, itulah sebabnya kami berinvestasi banyak di pasar esports Indonesia. Kami senang dapat mengembangkan atmosfer olahraga esport yang kompetitif di Indonesia," ungkapnya.

Menurutnya pasar Esports di Indonesia sangat mendukung, sebab tim pro esports dan komunitas esports banyak disini, dan itu memiliki potensi untuk bekerjasa sama dengan ONE Esports.

"Ada banyak tim pro esports yang sangat baik di negara ini dan bahkan komunitas esports yang hebat. Kami memiliki potensi untuk bekerja dengan banyak mitra berbeda di sini untuk membantu membangun

Indonesia sebagai pemimpin dalam industri esports, tidak hanya di Asia Tenggara, tetapi juga secara global," tandasnya menutup.

ONE merupakan organisasi seni bela diri terbesar di dunia, menyelenggarakan pertarungan di semua gaya seni bela diri seperti Muay Thai, Kickboxing, Karate, Kung Fu, Silat, Sanda, Lethwei, Mixed Martial Arts , Tae Kwon Do, Pengajuan Grappling, dan banyak lagi.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA