Manajemen Buruk, Fans Bajak Twitter Presiden Klub

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Kamis 22 Agustus 2019
share
(Foto: Cesar Gomez/Jam Media/Getty Images)

INILAHCOM, Jakarta - Seorang fans klub sepakbola di Meksiko nekat membajak akun twitter presiden klub sebagai bentuk kekecewaan pada prestasi klub idolanya.

Fans yang tidak diketahui identitasnya itu berhasil masuk secara ilegal ke akun Twitter milik Presiden Club Deportivo Veracruz, Fidel Kuri Grajales. Ia kemudian mencuitkan kata-kata yang berisi kemarahan akibat buruknya manajemen klub.

Selain itu, ia juga berusaha memantik kesadaran fans dan pemain agar tetap termotivasi mengangkat performa klub yang sedang menurun.

Aksi tersebut dipicu kekecewaan melihat penampilan Veracruz yang tak pernah meraih kemenangan dalam 31 pertandingan di semua ajang sejak musim kemarin

"Kami ingin para pemain merasakan jersey itu, manajemen klub yang buruk telah menjadi kanker di institusi ini," demikian tulisan yang dibuat si fans.

"Dimulai dengan akun ini, kita akan mengambil kembali klub dan lencana kita. Akun ini telah diambil alih oleh penggemar sejati Club Deportivo Veracruz. Berhentiklah mempermalukan lambang klub ini," lanjut isi tweet.

Setelah tweet tersebut muncul di lini masa, klub baru mengeluarkan pernyataan dua jam berselang. Isinya mengonfirmasi kicauan tersebut bukan diketik oleh presiden klub, melainkan telah dibajak oleh seorang fans.

Klub merespon kekecewaan fans, jajaran manajemen dikabarkan telah mengadakan pertemuan internal untuk mencari jalan keluar permasalahan tersebut.

Pada musim baru 2019-2020, Veracruz cuma meraih satu poin dari empat laga yang sudah dimainkan, saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga Meksiko. Mereka baru mengemas satu poin.

Sumber: ESPN

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA