Dejan Antonic Berencana Mundur dari Madura Utd

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Kamis 22 Agustus 2019
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Pamekasan - Dejan Antonic berencana mundur dari posisi pelatih Madura United menyusul serangkaian hasil mengecewakan yang diraih tim asuhannya.

Pernyataan tersebut disampaikan Dejan setelah Madura United menelan kekalahan 0-1 dari Bali United di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (20/8/2019) kemarin. Hasil itu memperpanjang catatan tak pernah menang Laskar Sape Kerrab dalam lima laga terakhir (2 kalah, 3 imbang).

Hasil tersebut memicu kekecewaan fans, mereka beramai-ramai menuliskan sindiran 'tidak tahu cara menang' di spanduk maupun media sosial.

Desakan tersebut membuat Dejan merasa harus bertanggung jawab. Ia berencana bertemu dengan manajemen klub untuk membicarakan niatannya mengundurkan diri.

"Kami akan menghadap manajer (Haruna Sumitro) untuk menyampaikan mundur dari Madura United FC," kata Dejan Antonic, berdasar rilis yang diterima beritajatim.com, Rabu (21/8/2019) malam.

"Dalam lima pertandingan beruntun tidak pernah menang adalah tanggungjawab kami, tentunya harus kami pertanggung jawabkan secara profesional kepada manajer dan presiden klub (Achsanul Qosasi)," lanjut pelatih asal Serbia.

Namun, sampai berita ini dibuat belum ada keterangan resmi dari manajemen Madura United mengenai rencana pengunduran diri Dejan Antonic.

Dejan Antonic merupakan pelatih baru Madura United yang bergabung di awal musim 2019, ia mengisi pos Milomir Seslija yang didepak pada Juni 2018.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA