Dembele Tak Peduli dengan Kedatangan Neymar

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 22 Agustus 2019
share
(goal)

INILAHCOM, Catalunya - Agen Ousmane Dembele, Moussa Sissoko, menegaskan kliennya tidak penduli dengan rencana Barcelona untuk mendatangkan Neymar.

Spekulasi rencana Barcelona mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Terbaru, Blaugrana dilaporkan mengajukan tawaran peminjaman pemain internasional Brasil itu ke PSG.

Kondisi ini tentu sedikit mengkhawatirkan bagi Dembele. Sebab, jika Neymar kembali akan mengancam posisinya, dan peluang Barcelona untuk melepasnya lebih besar.

Karena klub diperkirakan akan lebih memilih mempertahankan Antoine Griezmann, Luis Suarez, dan Lionel Messi, di sektor penyerang.

Menanggapi hal tersebut, Sissoko mengatakan bahwa kliennya tidak peduli dengan rencana pemulangan Neymar tersebut, dan Dembele sama sekali tidak merasa terancam.

"Dia sama sekali tidak merasa terancam. Ketika Anda bermain di Barca, Anda berharap bisa bersaing di sana," kata Sissoko dikutip dari Goal.

"Neymar atau yang lain, dia tidak peduli tentang itu, dia hanya peduli tentang apa yang harus dia lakukan," tegasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA