Inilah Sosok Pemain Asing Baru Arema FC

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Jumat 23 Agustus 2019
share
(Foto: ist)

INILAHCOM, Malang - Pertanyaan siapa pemain asing baru yang bakal masuk dalam skuad Arema FC mulai terjawab. Dia adalah Takafumi Akahoshi.

Sebelumnya beredar dua nama calon pengganti Pavel Smolyachenko di slot pemain asing Asia yaitu, Ryutaro Karube dan Ryotaro Nakano. Sedangkan nama Takafumi Akahoshi baru-baru ini jadi perbicangan hangat Aremania.

Pemain asal Jepang tersebut pernah satu tim dengan penyerang Arema FC, Sylvano Comvalius, di Suphanburi, Thailand. Faktor inilah yang diklaim menjadi pertimbangan Arema memilih Takafumi.

Indikasi Takafumi bakal jadi pemain baru Arema terlihat setelah Comvalius dan kapten tim, Hamka Hamzah, menulis ucapan selamat datang di kolom komentar akun Instagram si pemain. "Welkumm," tulis Hamka.

Mengetahui hal tersebut, Aremania langsung mem-follow akun Instagram Takafumi. Dalam kurun waktu tiga hari, follower-nya meningkat drastis lebih dari hampir mencapai 8.500 follower.

Rencananya, pemain yang terakhir kali memperkuat klub Foolad di Liga Iran itu akan tiba di Malang pada 23 Agustus ini. Kemungkinan ia akan diperkenalkan kepada publik setelah Arema FC menghadapi Bali United, Sabtu (24/8/2019).

Sumber: Wearemania

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA