Kontra Liverpool, Emery Mainkan Pepe Sejak Awal

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 23 Agustus 2019
share
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Arsenal akan bertandang ke markas Liverpool, Anfield Stadium, pada lanjutan pekan ke-3 Liga Premier Inggring, Sabtu (24/8/2019) malam WIB.

Di laga tersebut pelatih Arsenal, Unai Emery, berencana memainkan pemain baru mereka, Nicolas Pepe, yang didatangkan dari klub Prancis Lille musim panas ini, sejak menit awal.

Hal tersebut setelah melihat penampilan Pepe di dua laga sebelumnya. Meski bermain 15 menit ketika melawan Newcastle, dan 45 menit melawan Burnley, tapi penampilan Pepe cukup mengesankan.

"Sekarang dia sudah tiga minggu bekerja di sini bersama kami. Dia tidak melakukan pra-musim di sini tapi dia semakin merasa lebih baik," kata Emery dikutip dari SkySports.

"Misalnya, dalam pertandingan pertama, ia bermain 15 menit di Newcastle, kemudian ia bermain 45 menit melawan Burnley. Saya pikir penampilannya secara individu semakin membaik," lanjutnya.

"Untuk hari Sabtu, dia mungkin siap untuk memiliki lebih banyak menit. Saya akan memutuskan besok (hari ini), tetapi kemajuannya benar-benar positif dan telah baik untuk tim dan untuknya," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA