Legenda Napoli: Icardi Bisa Pergi ke Neraka

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 23 Agustus 2019
share
(Foto: goal)

INILAHCOM, Naples - Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan terus menjadi tanda tanya, setelah pelatih Antonio Conte mengatakan ia tidak masuk dalam rencana permainan di musim ini.

Posisinya di Inter tampaknya sudah diambil alih oleh striker baru La Beneamata, Romelu Lukaku, setelah ia diberi nomor punggung sembilan, yang semula merupakan nomor Icardi.

Berbagai spekulasi ia akan meninggalkan San Siro pun bermunculan. Pemain internasional Argentina dikaitkan kepindahannya ke beberapa klub dan salah satunya adalah Napoli.

Menurut kabar, Napoli meminta Icardi untuk membuat keputusan di pekan ini. Menanggapi kabar tersebut, legenda Napoli Careca mengatakan Icardi bisa pergi ke neraka jika tak mau menandatangi kontrak dengan Napoli.

"Apakah kita benar-benar masih menunggu jawabannya? Jika dia tidak ingin datang, dia bisa pergi ke neraka," kata Careca dikutip dari Goal.

"Apakah dia mengerti tentang Napoli, tentang siapa San Paolo, siapa penggemar Azzurri?" lanjutnya.

"Apakah dia menyadari bahwa mencetak gol dengan jersey itu tidak sebanding dengan dunia? Jika dia tidak ingin datang, lebih baik dia tidak ma."

"Jika saya berada di Napoli, saya bahkan tidak akan menyia-nyiakannya lagi," tandasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA