Away ke Bali, Arema Bukan untuk Jadi Turis

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 23 Agustus 2019
share
(Foto: wearemania)

INILAHCOM, Malang - Arema FC akan bertandang ke markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2019, Sabtu (24/8/2019) besok.

Di laga tersebut tim Singo Edan bertekad membawa pulang poin. Sebab dari sejumlah laga tandang, mereka hanya meraih empat poin. Menang 1-0 dari Semen Padang, dan imbang 1-1 dengan Persija Jakarta.

General Manager Ruddy Widodo menyatakan Arema datag ke Bali bukan untuk jadi turis. Ia menegaskan Hamka Hamzah dkk ingin membawa pulang poin dari Bali.

"Saya tegaskan, Arema datang ke Bali bukan jadi turis, tapi kami ingin mencari poin, jangan sampai pulang dengan tangan hampa," kata Ruddy dikutip dari Wearemania.

Saat ini, dari 14 laga yang dijalani, Arema berada di peringkat ketiga di klasemen sementara dengan raihan 25 poin. Sementara Bali United menempati puncak klasemen dengan 34 poin.

"Kalau ingin menjadi juara, atau setidaknya di posisi tiga besar, di laga tandang pun kami harus mendapatkan poin, berapa pun itu. Jangan sampai menjalani laga tandang sekadar menunaikan kewajiban," tambahnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA