Senangnya Osas Saha Latihan Bersama Timnas

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 23 Agustus 2019
share
(Foto: pssi.org)

INILAHCOM, Jakarta - Striker naturalisasi timnas Indonesia, Osas Saha, menjalani latihan perdana bersama skuad Garuda di Stadion Pakansari, Kamis (22/8/2019) malam.

Osas mengaku senang dan gembira menjalani latihan perdana tersebut, dan ia mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan rekan-rekannya. Bahkan ia melahap semua materi latihan yang diberikan pelatih, Simon McMenemy.

"Saya sangat bangga dan bahagia bisa bela negara ini. Sangat-sangat bagus suasana tim, enjoy, dan tidak ada beban. Kami semua bertekad memberikan hasil terbaik melawan Malaysia dan Thailand," kata Osas dikutip dari PSSI.

Pemain berusia 32 tahun itu mengatakan tidak ada beban saat mengikuti latihan, dan ia mengaku bisa menerapkan taktik dan strategi yang diinginkan McMenemy di lapangan.

"Ya, pelatih berpesan kita terus kompak, main secara tim dan saling mendukung. Saya juga fokus dengan petunjuk yang diberikan tim pelatih," tambahnya.

"Saya tidak ada beban, saya akan berikan yang terbaik yang tahu saya bisa, pasti saya lakukan," jelas pemain naturalisasi asal Nigeria itu.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA