Solskjaer Masih Percayakan Pogba Tendang Penalti

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 24 Agustus 2019
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer masih memercayakan Paul Pogba sebagai penendang penalti meski gagal mencetak gol ketika menghadapi Wolverhampton pekan lalu.

Pogba gagal penalti ketika melawan Wolverhampton. Dia sempat berdebat kecil dengan Marcus Rashford sebelum akhirnya maju jadi eksekutor. Ketika melawan Chelsea, Rashford yang menjadi penendang penalti dan sukses mencetak gol.

Meski demikian, Solskjaer tetap memercayakan penendang penalti kepada Pogba. Bersama dengan Rashford, pemain asal Prancis itu tetap menjadi salah satu eksekutor dari titik putih.

"Saya yakin kalian akan melihat Paul Pogba mencetak gol lagi dari tendangan penalti bersama Manchester United. Akan ada beberapa pertandingan dimana Rashford tak main, Pogba tak main. Penting bagi mereka mengetahui masih mendapat kepercayaan," ujar Solskjaer, dikutip dari Daily Mail.

"Tahun lalu ada beberapa penendang penalti. Rashford, Jesse Lingard, dan Paul Pogba. Jangan kaget jika Pogba dan Rashford mencetak gol penalti berikutnya. Tak ada perseteruan di antara keduanya," tambahnya.

"Kami kecewa tidak memenangkan pertandingan melawan Wolverhampton. Pembicaraan soal penalti ini lebih sulit ketika Anda tidak menang," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA