Solskjaer: Palace Bukan Lawan Mudah untuk MU

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 24 Agustus 2019
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United akan menghadapi Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ketiga. Ole Gunnar Solskjaer menegaskan, Palace bukan tim mudah untuk dikalahkan.

MU akan menjamu Palace di Old Trafford, Sabtu (24/8/2019). Dari dua laga Liga Primer Inggris, Setan Merah meraih satu kemenangan dan satu imbang. Setelah menang 4-0 atas Chelsea, The Red Devils bermain imbang 1-1 dengan Wolverhampton.

Bermain di kandang sendiri, Solskjaer berharap anak asuhnya bisa memetik poin penuh. Tapi, Palace bukan tim yang mudah dikalahkan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang berat, karena semua pertandingan di Liga Primer Inggris selalu berat. Setiap pertandingan memberikan tantangan berbeda dan tentu saja Palace adalah tim yang terorganisir dengan baik," kata Solskjaer, dikutip dari Manchester Evening News.

Salah satu yang diwaspadai Solskjaer dari Palace adalah kecepatan di lini depan. Selain itu, situasi bola mati juga bisa menguntungkan tim asal London Selatan tersebut.

"Mereka punya kecepatan di lini depan untuk melakukan serangan balik. Mereka bagus dalam situasi bola mati dan kami harus tampil bagus di setiap lini," tambahnya.

"Kami harus menyerang dengan baik, segera merebut bola ketika kehilangan bola dan kami harus kuat dalam situasi bola mati," ujarnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA