Masa Depan Belum Jelas, PSG Takkan Mainkan Neymar

RA
Oleh Reza Adi Surya
Minggu 25 Agustus 2019
share
(as.com)

INILAHCOM, Paris - Neymar dalam kondisi fit dan siap bermain lawan Toulouse. Tapi, PSG takkan memainkan Neymar sebelum masa depannya jelas.

PSG akan menghadpai Toulouse, Senin (26/8/2019) dini hari WIB. Les Parisiense sebenarnya bisa memainkan Neymar di laga tersebut, tapi Tuchel enggan menurunkan pemain asal Brasil tersebut.

Tuchel baru akan memainkan Neymar ketika masa depannya bersama PSG sudah jelas. Hingga kini, mantan pemain Santos itu terus dikabarkan akan kembali ke Barcelona, klub yang ditinggalkannya pada 2017 lalu.

"Dia sudah berlatih dengan baik dan bekerja keras pulih dari cedera. Secara fisik dia dalam kondisi fit untuk main. Tapi, klub ini sudah jelas. Jika situasinya masih belum jelas, dia takkan main," ungkap Tuchel, dikutip dari AS.

Menurut Tuchel, ketidakpastian nasib Neymar memengaruhi persiapan tim sebelum berlaga. PSG menelan kekalahan 1-2 lawan Rennes pekan lalu.

"Situasi ini sangat mengganggu, karena sama sekali tak membantu persiapan tim sebelum laga. Bukan karena semua orang tahu fokus saat ini ada pada Neymar, tapi semuanya harus dibiasakan dengan situasi seperti ini," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA