Takluk dari Udinese, Ini Komentar Pelatih Milan

AP
Oleh Andi Putra
Senin 26 Agustus 2019
share
(football-italia)

INILAHCOM, Udine - AC Milan gagal meraih poin di pertandaingan pertama Serie A Italia musim 2019-20, usai takluk 0-1 dari Udinese, Minggu (25/8/2019).

Gol tunggal tim tuan rumah dicetak oleh Rodrigo Becao di menit ke-72, setelah menyundul umpan tendangan pojok yang dilesatkan oleh Rodrigo De Paul.

Berbicara setelah pertandingan, pelatih AC Milan Marco Giampaolo mengaku kecewa dengan hasil tersebut dan ia akan segera melakukan evaluasi.

"Selain hasilnya, karena kalah tidak pernah baik, jelas permainan itu tidak memberi saya banyak indikasi positif," kata Giampaolo dilansir dari Football Italia.

"Anda biasanya bisa membaca apa yang dilakukan tim dengan baik atau kurang baik. Saya melampaui hasil dan akan mencoba untuk menganalisis lebih dalam tentang bagaimana pertandingan berkembang, interpretasi kami tentang taktik tertentu dan karakteristik yang berbeda," bebernya.

"Ada banyak hal di sini yang perlu saya renungkan. Penguasaan perlu berkembang menjadi gerakan menyerang lebih banyak, tetapi mungkin itu bukan kesalahan kita, tetapi karena Udinese memiliki karakteristik tertentu saat bertahan yang membuatnya sulit untuk dilawan," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA