Nil Maizar Minta Persela Tetap Membumi

AP
Oleh Andi Putra
Senin 26 Agustus 2019
share
(liga-indonesia)

INILAHCOM, Lamongan - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, meminta anak asuhnya tetap membumi setelah berpesta gol ke gawang Tira Persikabo, Minggu (25/8/2019).

Persela meraih kemenangan yang sangat meyakinkan pada lanjutan pekan ke-16 Liga 1 2019, mereka membantai tim tamu di Stadion Surajaya dengan skor 6-1.

Gol Persela dicetak Alex dos Santos (24', 56', 75'), Rafael Gomes (28', 63') dan ditutup dengan gol Ahmad Birrul Walidain menit di menit 82. Sementara satu gol hiburan Tira Persikabo ditorehkan Loris Arnaud pada menit ke 70.

"Anak-anak bisa main bagus dan menang 6-1, saya apresiasi setinggi-tingginya buat pemain. Mudah-mudahan ini menjadi pakem, saya berharap pemain tidak jemawa dan sombong," ungkap Nil Maizar dikutip dari Liga Indonesia.

"Tira ini tim yang cukup bagus, tapi kita tidak ikut main irama permainan dia, kita compact defense dan counter attack," tambahnya.

Salah satu keberhasilan Persela mengalahkan tim peringkat kedua klasemen sementara itu, adalah mampu menghentikan pergerakan pemain andalan Tira Persikabo, Ciro Alves.

"Ciro key player di Tira, saya bilang ke Lucky (Lucky Wahyu Dwi Permana) awasi pergerakan dia (Ciro), Lucky bisa melakukannya dengan baik," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA