Cedera Martial Tak akan Ganggu Transfer Sanchez

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 27 Agustus 2019
share
(football-italia)

INILAHCOM, Milan - Menurut sebuah laporan di Italia, cedera Anthony Martial tidak akan menghambat proses negosiasi antara Manchester United dengan Inter Milan untuk Alexis Sanchez.

Martial diperkirakan akan absen memperkuat United di pertandingan selanjutnya, setelah ia mengalami cedera saat United dikalahkan Crystal Palace akhir pekan lalu.

Kondisi tersebut diklaim akan membuat United membatalkan negosiasi Sanchez dengan Inter, sebab kini mereka hanya memiliki Marcus Rashford dan Mason Greenwood untuk dimainkan di lini depan.

Diberitakan Football Italia seorang pakar transfer Gianluca Di Marzio tetap percaya negosiasi Sanchez akan terus berlanjut dan tidak akan berubah sekidit pun karena situasi itu.

Tapi transfer tersebut tetap tidak akan berjalan lancar, karena belum adanya persetujuan terkait pembayaran gaji Sanchez selama masa pinjaman di Inter.

Inter kabarnya hanya mampu membayar gaji sebesar 5 juta Euro dari 12 juta Euro yang diterimanya musim lalu. Inter berharap United mau membayar sisa gaji pemain internasional Chile itu.

Inter dan United masih memilih waktu selama satu pekan untuk menyelesaikan transfer Sanchez, sebab bursa transfer musim panas 2019 akan ditutup pada 2 September.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA