Valdes: Saya Bisa Dipecat Bicara soal Neymar

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 27 Agustus 2019
share
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Barcelona - Victor Valdes tak ingin terlalu banyak bicara soal kemungkinan Neymar kembali ke Barcelona. Pelatih Barelona U-19 itu takut dipecat.

Saat ini rumpor transfer Neymar masih panas jelang ditutupnya bursa transfer pada 2 September mendatang. Beberapa kali tawaran Barcelona kepada PSG untuk Neymar selalu ditolak.

Teranyar, PSG dikabarkan siap melepas Neymar asalkan Barcelona mau membayar Rp1,58 triliun ditambah dua pemain, Nelson Semeda dan Ousmane Dembele.

Tiga perwakilan Barcelona dikabarkan sudah tiba di Paris dan akan melanjutkan proses negosiasi dengan tim asuhan Thomas Tuchel, Selasa (27/8/2019) sore waktu setempat.

Ketika ditanya soal kemungkinan Neymar kembali ke Barcelona, Valdes enggan menjawab secara detail. Dia mengaku tak bisa kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih Barcelona U-19.

"Apa yang bisa saya katakan soal Neymar? Saya bermain dengannya selama satu tahun dan dia selalu tampil maksimal. Anda harus mengapresiasinya," ujar Valdes, dikutip dari Sport.

"Dia pemain bagus dan dia sangat krusial saat kami menjuarai Liga Champions. Saat ini kalian membuat saya dalam posisi bahaya. Jika saya bicara lebih banyak lagi, mungkin mereka akan memecat saya. Saya masih ingin berada di klub ini," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA