Tiba di Tanah Air, Hendra/Ahsan Disambut Meriah

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 28 Agustus 2019
share
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, peraih gelar Juara Dunia 2019 mendapat sambutan yang meriah ketika kembali ke Tanah Air.

Hendra/Ahsan memastikan satu gelar untuk Indonesia setelah mengalahkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, pada partai final dengan skor 25-23, 9-21, 21-15, yang dihelat di Swiss pekan lalu,

Tiba bersama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang meraih medali perunggu, mereka disambut oleh Ketua Umum PP PBSI Wiranto, Wakil Ketua Umum I/Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta, serta CDM Tim Achmad Budiharto dan Manager Tim Susy Susanti.

Selain Fajar/Rian, dari sektor ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga membawa pulang medali perunggu.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PP PBSI Wiranto mengaku bersyukur Indonesia mampu membawa pulang satu gelar juara, karena persaingan di kejuaraan dunia dunia sangat ketat.

"Tentunya persaingan di kejuaraan dunia sangat ketat. Pemain, pelatih dan tim sudah kerja keras. Kami bersyukur masih bisa meraih satu gelar, Hendra/Ahsan, selamat," kata Wiranto dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Yang belum dapat giliran, saya yakin suatu saat pasti dapat. Fajar/Rian dan Greysia/Apriyani yang dapat perunggu, saya ucapkan terima kasih, kami bangga, masyarakat Indonesia bangga sama kalian," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA