Reiss Nelson Yakin Sukses di Arsenal Musim Ini

AP
Oleh Andi Putra
Rabu 28 Agustus 2019
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, London - Penyerang sayap Arsenal berusia 19 tahun, Reiss Nelson, yakin dapat sukses di Emirates Stadium di musim 2019-18 ini.

Nelson baru kembali ke Arsenal musim panas ini, setelah dipinjamkan ke Hoffenheim musim lalu. Di klub Bundesliga itu, ia berhasil mencetak tujuh gol dalam 23 pertandingan.

Sekembalinya dari Hoffenheim, Nelson dipercaya menjadi starter di dua laga awal Arsenal di Liga Premier Inggris. Ia menjadi starting XI di dua laga awal, mealwan Newcastle dan Burnley.

Pemain jebolan dari akademi Arsenal itu, merasa musim ini adalah waktunya ia untuk sukses, karena akan mendapatkan peluang untuk melakukannya.

"Saya pikir ini bisa menjadi waktu saya," kata Nelson dikutip dari Goal.

"Saya perlu terus berlatih keras dan mendapatkan semua informasi dari pelatih dan para pemain. Jika saya melakukan itu, saya akan memiliki dampak besar musim ini," lanjutnya.

"Ini tentang mengambil langkah-langkah itu, melakukan hal yang mudah dan mendapatkan dasar-dasarnya terlebih dahulu. Setelah saya melakukan itu, saya pikir saya akan mendapatkan peluang. Maka terserah saya untuk tampil dan melakukannya dengan baik untuk tim." tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA