Real Madrid Dapat Kabar Buruk dari Isco

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Rabu 28 Agustus 2019
share
Isco - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid dapat kabar kurang menggembirakan dari Isco yang harus masuk ruang perawatan karena cedera otot paha.

Kepastian tersebut didapat setelah Isco menjalani pemeriksaan medis pada Rabu (28/8/2019) pagi waktu setempat. Hasil pemeriksaan menunjukkan cedera hamstring.

"Setelah dilakukan pemeriksaan hari ini oleh Layanan Medis Real Madrid, pemain kami Isco didiagnosis menderita cedera di otot paha kanan. Pemulihannya akan terus dipantau," demikian pernyataan Madrid di situs Real Madrid.

Los Blancos memang tidak menyebut secara spesifik berapa lama Isco akan menepi. Namun, cedera semacam itu butuh waktu dua sampai tiga pekan untuk pulih.

Isco menambah panjang daftar pemain Madrid yang cedera sejak awal musim 2019-2020. Sejak El Real memulai pramusim pada 8 Juli sudah ada 10 pemain yang bermasalah dengan kondisinya.

Selain Isco, nama lain yang masih dibekap cedera antara lain Brahim Diaz, Luka Jovic, Rodrygo, Ferland Mendy, Marco Asensio, Thibaut Courtois, Eden Hazard, James Rodriguez, dan Eder Militao.

Sumber: SportsEnglish

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA