Neymar Main di Serial Netflix

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Rabu 28 Agustus 2019
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Saat masa depannya di Paris Saint-Germain (PSG) masih jadi tanda tanya, Neymar membuat kejutan. Ia mengonfirmasi bakal tampil di serial Netflix.

Lewat akun Twitter-nya Neymar mengumumkan keterlibatannya pada serial Netflix berjudul La Casa de Papel atau Money Heist musim ketiga episode enam dan delapan.

Dalam video singkat yang diunggahnya, penyerang 27 tahun mengenakan topeng khas Salvador Dali. Di film Money Heist, topeng tersebut digunakan kelompok perampok dipimpin oleh karakter bernama Sergio Marquina yang berencana melakukan pencurian senilai lebih dari 2 miliar Euro.

"Saya bisa mewujudkan impian saya dan menjadi bagian dari serial favorit saya. Sekarang saya bisa memperkenalkan Joao (karakternya) kepada Anda semua. Terima kasih @lacasadepapel!," tulis Neymar.

Pemain asal Brasil merupakan penggemar berat serial yang mulanya ditujukan untuk penonton di Spanyol kini. Neymar pernah tertangkap kamera menggunakan topeng khas Salvador Dali menjelang pertandingan PSG melawan Lille pada November 2018.

Masa depan Neymar tengah hangat dikaitkan dengan Barcelona. Kabar terbaru menyebut Barca dan Les Parisiens tengah berpacu dengan waktu mencapai kesepakatan jelang deadline bursa transfer musim panas ini pada 2 September.

Sumber: ChannelNewsAsia

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA