Alexis Sanchez Segera Tes Medis di Inter

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 29 Agustus 2019
share
(Foto: goal)

INILAHCOM, Milan - Alexis Sanchez dilaporkan telah tiba di Milan untuk melakukan tes medis di Inter Milan, dan menyelesaikan proses peminjamannya dari Manchester United.

Sanchez yang santer dikaitkan akan meninggalkan Old Trafford musim ini, tampaknya sudah semakin dekat untuk bergabung bersama Inter dengan status pinjaman.

Sebelumnya negosiasi United dan Inter sempat terganggu karena masalah pembayaran gaji, tapi kini Sanchez diperkirakan akan berseragam La Beneamata dalam waktu dekat usai dikabarkan sudah berada di Milan untuk tes medis.

Penyerang berusia 30 tahun itu menjalani musim yang sulit di United, sejak didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018 lalu dengan biaya 34 juta Euro.

Satu setengah musim memperkuat United, pemain internasional Chile itu hanya mampu mencetak lima gol dalam 45 pertandingan di semua kompetisi yang dimainkan.

Sementara itu, ketika di Arsenal ia terbilang subur dalam mencetak gol. Dalam 166 penampilan ia mampu mencetak 80 gol, dan mempersembahkan duagelar juara Piala FA dan Community Shield untuk The Gunners.

Jika kepindahan Sanchez ini terealisasikan, maka ia akan menyusul rekan setimnya di United, Romelu Lukaku, yang sudah terlebih dahulu bergabung dengan skuad besutan Antonio Conte.

Sumber: Goal

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA