Putri Luis Enrique Meninggal Dunia karena Kanker

RA
Oleh Reza Adi Surya
Jumat 30 Agustus 2019
share
Luis Enrique dan Xana - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Barcelona - Mantan pelatih Barcelona dan Timnas Spanyol, Luis Enrique tengah berduka. Putrinya, Xana, meninggal dunia karena kanker tulang.

Enrique, yang pernah memperkuat Real Madrid dan Barcelona selama kariernya sebagai pemain, memutuskan mundur dari posisinya sebagai pelatih Timnas Spanyol pada Juni lalu.

Pada saat itu, Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) mengatakan, Enrique memutuskan mundur dari posisinya karena masalah pribadi.

Xana sudah berjuang selama lima bulan melawan penyakit kanker yang dideritanya. Enrique membagikan kabar duka tersebut melalui Twitter.

"Putri kami Xana meninggal dunia siang ini di usia 9 tahun setelah berjuang selama lima bulan melawan penyakit kanker tulang (osteosarcoma)," cuti Enrique.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih atas semua rasa cinta dan dukungan selama beberapa bulan terakhir dan kami mengapresiasi atas pengertiannya."

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada staf di Sant Joan de Deu dan Rumah Sakit Sant Pau atas dedikasi dan perawatan yang mereka berikan, kemudian semua perawat dan semua relawan."

"Kami akan merindukanmu, tapi kami terus mengingat kamu setiap hari dengan harapan di masa depan bisa berjumpa lagi. Kamu akan menjadi bintang yang memandu keluarga kami. Istirahat dengan tenang Xanita."

Sumber: GiveMeSport

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA