Solskjaer: MU Alami Penurunan Dalam Cetak Gol

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 01 September 2019
share
(Foto: goal)

INILAHCOM, Southampton - Manchester United kembali gagal meraih kemenangan, setelah ditahan imbang Southampton 1-1 pada pekan keempat Liga Premier Inggris.

Bertamu ke markas Southampton, Sabtu (31/8/2019), United sempat unggul di menit ke-10 lewat gol Daniel James. Namun tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan di menit ke-58 lewat Jannik Vestergaard.

Dengan hasil imbang tersebut, pelatih United Ole Gunnar Solskjaer mengatakn timnya mengalami penurunan dalam mencetak gol bukan penurunan dari segi permainan.

Hal tersebut diungkapkan karena, sejak kemenangan 4-0 atas Chelsea di pekan pertama, United hanya mampu mencetak satu gol di tiga laga selanjutnya. Imbang 1-1 dengan Wolves, kalah 1-2 dari Crystal Palace, dan imbang 1-1 dengan Southampton.

"Yang aneh tentang itu adalah tiga pertandingan lain yang belul kami menangkan lebih baik daripada ketika melawan Chelsea," kata Solskjaer dikutip dari Goal.

"Saat melawan Chelsea kami menekan, menyerang dan melakukan serangan balik. Tiga laga lainnya kami sudah mendominasi, meciptakan peluang namun belum tajam di depan gawang untuk memenangkan pertandingan," lanjutnya.

"Kami telah melewatkan beberapa penalti, melewatkan beberapa peluang besar, kami seharunya menan hari ini (melawan Southampton). Jadi itu bukan penurunan dalam permainan, tapi penuruan dalam mencetak gol," tutupnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA