Imbang dengan Sheffield, Ini Kata Frank Lampard

AP
Oleh Andi Putra
Minggu 01 September 2019
share
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, London - Chelsea gagal meraih tiga poin, setelah ditahan imbang Sheffield United dengan 2-2 di Stamford Bridge, Sabtu (31/8/2019).

Sempat unggul di babak pertama lewat dua gol Tammy Abraham, Chelsea gagal mempertahankan keunggulan mereka di babak kedua.

Sebab, tim tamu mampu menyamakan kedudukan lewat gol Robinson dan gol bunuh diri yang dicetak Kurt Zouma semenit menjelang laga usai.

"(Hasil) itu di bawah kendali. Itu adalah kesalahan kami karena memberi mereka gol di menit awal babak kedua. Ini adalah cerita yang sama," kata pelatih Chelsea, Frank Lampard, usai pertandingan dikutip dari Goal.

"Pertandingan seharusnya nyaman tapi kami kehilangan dua poin. Kami ingin memenangkan pertandingan. Ketika Anda unggul 2-0 di babak pertama, Anda harus memenangkan pertandingan," lanjutnya.

"Kami lebih menguasai laga untuk memenangkan pertandingan ketika unggul 2-0. Tidak ada kemungkinan bahwa permainan akan berakhir seperti itu. Kami memberi mereka kemungkinan untuk menyakiti kami," tandasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA