Persija Tumbang, Banuelos: Kurang Beruntung

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 02 September 2019
share
(Foto: persija.id)

INILAHCOM, Bekasi - Persija Jakarta menelan kekalahan lawan Perseru Badak Lampung FC. Pelatih Julio Banuelos mengatakan, anak asuhnya hanya kurang beruntung.

Berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (1/9/2019) dalam lanjutan Liga 1 2019, Persija dikalahkan Badak Lampung FC dengan skor 0-1. Gol tunggal tim tamu dicetak Marquinhos.

Persija sebenarnya tidak tampil buruk. Mereka mendominasi pertandingan dan memiliki cukup banyak peluang mencetak gol. Salah satunya melalui Marko Simic. Dua peluang pemain asal Kroasia itu bisa diblok kiper dan bola menerpa mistar gawang.

"Jelas keberuntungan belum berpihak kepada kita, dimana kami kuasai pertandingan yang selama 90 menit, berkali-kali bola selalu kena tiang, dan tidak masuk," ujar Banuelos, di laman resmi klub.

Selain itu, absennya beberapa pemain inti juga menjadi salah satu faktor kegagalan meraih kemenangan. Andritany Ardhiyasa dipanggil Timnas Indonesia, Rohid Chand dipanggil Timnas Nepal dan Riko Simanjuntak yang terkena akumulasi kartu.

"Sangat sulit untuk bangkit karena banyak pemain yang tidak bisa bermain, itu sangat menganggu sekali. Namun demikian kami harus tetap kerja keras untuk persiapan di pertandingan berikutnya, supaya kami lebih baik lagi," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA