PSG Resmi Rekrut Keylor Navas, Madrid Dapat Areola

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Selasa 03 September 2019
share
(Foto: twitter)

INILAHCOM, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) resmi mendapatkan Keylor Navas dari Real Madrid. Di saat bersamaan, Alphones Areola bergabung ke Madrid sebagai pemain pinjaman.

Lewat postingan di akun Twitter resminya, PSG memperkenalkan Keylor Navas sebagai rekrutan baru di penghujung bursa transfer musim panas ini. Kiper asal Kosta Rika itu dikontrak selama empat musim hingga 2023 mendatang.

Kepindahan Navas mengakhiri petualangannya bersama Madrid selama lima tahun. Direkrut Madri dari Levante pada 2014, Navas sudah menyumbangkan 11 gelar juara diantaranya tiga trofi Liga Champions Eropa dan satu gelar LaLiga.

Tercatat Navas sudah tampil 162 kali di seluruh kompetisi sebelum tempatnya diambil alih Thibaut Courtois musim lalu. Sepanjang musim 2018-19, Navas cuma tampil 21 kali padahal musim-musim sebelumnya ia rata-rata tampil 40 kali per musim.

Les Parisiens tidak cuma mendatangkan Keylor Navas, mereka juga merekrut satu kiper lainnya di akhir bursa transfer musim panas ini. Dia adalah Sergio Rico yang dipinjam dari Sevilla hingga akhir musim.

Untuk mengisi pos yang ditinggalkan Navas, Madrid mendatangkan Alphonse Areola dari PSG dengan status pinjaman hingga akhir musim 2019-2020. Tak ada opsi permanen di akhir masa peminjamannya. Areola akan jadi pesaing Courtois di pos penjaga gawang.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA