AS Terbuka

Zverev Kandas di Babak Keempat

RA
Oleh Reza Adi Surya
Selasa 03 September 2019
share
Alexnder Zverev

INILAHCOM, New York - Petenis unggulan keenam asal Jerman, Alexnder Zverev kandas di babak keempat grand slam AS Terbuka. Zverev kembali meraih hasil kurang maksimal di ajang grand slam.

Bertanding di Arthur Ashe Stadium, Selasa (3/9/2019) dini hari WIB, Zverev ditaklukkan petenis Argentina, Diego Schwartzman, 6-3, 2-6, 4-6, dan 3-6.

Kekalahan ini membuat Zverev, juara ATP Finals tahun lalu dan digadang sebagai calon petenis hebat di masa depan, hanya bisa dua kali melaju hingga perempatfinal grand slam, yakni Prancis Terbuka di 2018 dan 2019.

Di babak perempatfinal, Schwartzman akan menghadapi pemenang antara Marin Cilic (Kroasia) dan Rafael Nadal (Spanyol).

"Hari ini Zverev banyak mengalami masalah dalam servis. Saya bisa mengembalikan servis dengan baik dan saya mengambil banyak peluang dari itu. Saya pikir saya tampil baik," kata Schwartzman, dikutip dari BBC.

Di pertandingan lain, petenis Italia, Matteo Berrettini juga melangkah ke perempatfinal usai mengalahkan petenis Rusia, Andrey Rublev, 6-1, 6-4, 7-6 (8-6). Selanjutnya, Berrettini akan menghadapi pemenang antara Gael Monfils (Prancis) dan Pablo Andujar (Spanyol).

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA