Can Kesal Tak Masuk Skuad Juve di Liga Champions

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 05 September 2019
share
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Turin - Emre Can marah dan kesal karena tak didaftarkan ke dalam skuad Juventus untuk tampil di fase grup Liga Champions. Can menuding Juventus tak menepati janji.

Bersama Mario Mandzukic, Juventus tak mendaftarkan Can ke dalam skuad untuk tampil di fase grup Liga Champions. Biancoeri tak menyebutkan alasan di balik keputusan tersebut.

Satu nama lain, Giorgio Chiellini juga tak didaftarkan ke dalam skuad Liga Champions. Juventus punya alasan kuat, karena Chiellini cedera dan menepi selama enam bulan.

"Saya terkejut. Perbincangan kami hanya bertahan satu menit dan saya tak diberikan alasan di balik keputusan itu. Ini membuat saya marah dan kesal," kata Can, dikutip dari Football Italia.

"Saya akan menarik kesimpulan sendiri dan bicara pada klub setelah kembali dari jeda internasional. Saya pernah dijanjikan hal lain oleh klub pekan lalu," tambahnya.

"PSG pernah datang dengan tawaran, tapi saya memutuskan bertahan di Juventus. Kesepakatannya adalah, saya akan bermain di Liga Champions," tandasnya.

Meski tak didaftarkan di fase grup, Juventus masih bisa memasukkan nama pemain lain, termasuk Can, saat kompetisi memasuki babak gugur.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA