Ada Peran Lukaku di Balik Kepindahan Sanchez

RA
Oleh Reza Adi Surya
Kamis 05 September 2019
share
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Milan - Alexis Sanchez mengatakan, ada peran Romelu Lukaku dalam keputusannya meninggalkan Manchester United dan melanjutkan karier bersama Inter Milan. Lukaku yang meyakinkan Sanchez menerima pinangan Inter.

Sanchez bergabung dengan Inter berstatus pinjaman hingga akhir musim. Kepindahan pemain asal Chile itu berjarak satu bulan setelah Lukaku memutuskan hengkang dari Old Trafford ke Giuseppe Meazza.

Pemain berusia 30 tahun itu berharap bisa mengembalikan penampilan terbaiknya bersama Inter setelah hanya mencetak lima gol dari 45 penampilan selama berseragam MU.

Menurut Sanchez, selain faktor Antonio Conte, Lukaku punya peran di balik keputusannya bergabung dengan Nerazzurri.

"Saya senang kembali ke sepak bola Italia, kemudian kita lihat saja nanti. Saya ingin melakukan yang terbaik untuk saya, tim, dan fans Inter," ujar Sanchez, dikutip dari Sky Sports.

"Kita bisa bicara soal kejuaraan. Saya di sini untuk memenangkan sesuatu. Tim sudah delapan tahun tak meraih Scudetto, tapi tim ini punya semua syarat yang dibutuhkan untuk juara," tambahnya.

"Tim ini muda dan kuat, ada juga sosok pelatih pemenang. Kehadiran Conte sangat penting, dia bisa membangkitkan percaya diri pemain. Lukaku juga senang ada di sini. Dia meyakinkan saya datang ke sini," tandasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA