Gagal ke Barca, Neymar Bahagia di Timnas Brasil

AP
Oleh Andi Putra
Kamis 05 September 2019
share
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Rio de Janeiro - Kiper timnas Brasil, Ederson, mengatakan rekan setimnya senang bergabung dengan tim nasional, setelah ia gagal bergabung dengan Barcelona.

Neymar telah mengatakan ingin kembali ke Barca di musim panas kemarin. Namun juara La Liga tersebut tidak mampu menyelesaikan perekrutannya dari Paris Saint-Germain sebelum batas waktu transfer Senin lalu.

Kini pemain berusia 27 tahun itu bergabung dengan timnas Brasil di jeda internasional, untuk menghadapi laga persahabatan melawan Kolombia (Jumat, 6/9/2019) dan Peru (Selasa, 10/9/2019).

Ditanyakan tentang kondisi Neymar, penjaga gawang Manchester itu mengatakan rekannya tersebut tampak puas setelah bebas dari spekulasi transfer musim panas kemarin.

"Saya melihatnya bahagia. Setiap pemain yang mengenakan jersey tim nasional Brasil, senang," kata Ederson dikutip dari Goal.

"Saya tidak bisa bicara tentang bursa transfer musim panas karena saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya tidak terlalu banyak mengikuti berita. Jadi saya tidak tahu bagaimana menjawab Anda tentang itu. Tapi saya tahu di sini, di timnas Brasil, dia senang," lanjutnya.

"Tentu saja Neymar senang. Saya tidak tahu apakah dia akan bermain. Ini adalah pertanyaan yang harus dijawab pelatih kepala, Tite. Karena dia satu-satunya orang yang bisa menjawab jika Neymar bermain atau jika dia tidak bermain," tandasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA