Cetak Gol, Lozano Dapat Ucapan Selamat dari CR7

RA
Oleh Reza Adi Surya
Sabtu 07 September 2019
share
Hirving Lozano dan Cristiano Ronaldo - (Foto: Riset)

INILAHCOM, Naples - Pemain anyar Napoli, Hirving Lozano mengaku mendapat ucapan selamat dari Cristiano Ronaldo (CR7) ketika mencetak gol perdananya melawan Juventus.

Napoli mendatangkan Lozano dari PSV dengan nilai transfer 40 juta Euro (628 miliar Rupiah). Penampilan apik bersama PSV selama dua musim membuat I Partenopei kepincut.

Lozano mencatatkan 40 gol dan 23 assists dalam 70 penampilan bersama PSV selama dua musim terakhir.

Pemain berusia 24 tahun itu mencetak satu gol ketika Napoli dikalahkan Juventus 3-4. Lozano dimasukkan di babak kedua saat timnya tertinggal 0-2 sebelum Ronaldo mencetak gol ketiga.

Napoli mencetak gol pertama melalui Kostas Manolas. Kemudian, giliran Lozano yang mencetak gol. Tim asuhan Carlo Ancelotti makin bersemangat dan bisa menyamakan skor 3-3 melalui gol Giovanni Di Lorenzo. Sayang, gol bunuh diri Kalidou Koulibaly di injury time membuat Napoli kalah.

"Ketika saya mencetak gol dan mengubah kedudukan 2-3, Ronaldo menghampiri saya dan mengucapkan selamat. Dia menyambut saya di Italia. Itu sangat menyenangkan, karena dia pemain luar biasa di level tertinggi," ujar Lozano, dikutip dari ESPN.

"Saya sangat menikmati pertandingan tersebut, karena tim tampil bagus, meskipun kami menghadapi tim dengan banyak pemain bagus, bukan hanya Ronaldo," katanya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA