Goda Pacar Orang, Drinkwater Babak Belur Dihajar

RA
Oleh Reza Adi Surya
Senin 09 September 2019
share
(thesun)

INILAHCOM, Manchester - Gelandang Chelsea yang kini dipinjamkan ke Burnley, Danny Drinkwater babak belur setelah dihajar sekitar enam orang di luar sebuah kelab malam. Drinkwater dituduh menggoda pacar sesama pesepakbola.

Drinkwater diduga sedang dalam keadaan mabuk ketika mencoba menggoda wanita cantik di dalam kelab malam, Chinwahite di Manchester. Wanita yang digoda Drinkwater adalah kekasih pemain League Two, Kgosi Ntlhe yang memperkuat Scunthorpe United.

Ntlhe meminta Drinkwater agar tak mengganggu kekasihnya. Tapi, pemain berusia 29 tahun itu berkata: 'Saya tak peduli, dia akan pulang dengan saya.'

Karena dalam kondisi mabuk dan mencoba menggoda kekasih orang, Drinkwater dilempar ke luar kelab malam oleh petugas keamanan. Saat masih dalam kondisi terjatuh, sekelompok pria berjumlah enam orang mengeroyok Drinkwater. Beberapa orang bahkan melompat-lompat di atas kaki Drinkwater sambil berteriak: 'Patahkan kakinya.'

"Saat itu dia seperti bola yang melengkung di atas tanah, kemudian beberapa orang menginjak engkelnya dan berteriak untuk mematahkan kakinya," ujar seorang sumber, dikutip dari The Sun.

"Mereka tahu dia adalah pemain Liga Primer Inggris dan sepak bola adalah mata pencahariannya. Ada banya darah di mana-mana dan sangat mengerikan," tambah sumber tersebut.

Selain wajah lebam, pemain yang pernah membawa Leicester City juara Liga Primer Inggris itu mengalami robek di ligamen kakinya. Dia diperkirakan absen hingga enam pekan.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA