Real Madrid Dapat Kabar Buruk Cedera Luka Jovic

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Senin 09 September 2019
share
(as.com)

INILAHCOM, Jakarta - Real Madid dapat kabar buruk dari Luka Jovic. Ia dipastikan kembali ke klub dalam kondisi cedera dan dipastikan tidak akan bisa memperkuat Madrid usai jeda internasional.

Jovic hanya bermain enam menit terakhir saat Serbia menelan kekalahan 2-4 dari Portugal pada pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020. Sehari berselang, timnas Serbia mengumumkan penyerang 21 tahun mengalami cedera lutut.

Konsekuensinya, penyerang 21 tahun harus absen saat Serbia melawt ke Luxemburg pada 11 September. Dia juga kemungkinan besar absen memperkuat Madrid menghadapi Levante pada pertandingan pekan keempat LaLiga Spanyol pada 14 September 2019.

Jovic menambah daftar pemain El Real yang mengalami cedera pada awal musim. Sejak Los Blancos memulai persiapan pada 8 Juli, ada 11 pemain yang masuk ruang perawatan cedera. Mereka adalah Isco Brahim Diaz, Luka Jovic, Rodrygo, Ferland Mendy, Marco Asensio, Thibaut Courtois, Eden Hazard, James Rodriguez, dan Eder Militao.

Dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan bersama Madird, Jovic baru bermain 99 menit dan cuma sekali jadi starter. Mantan pemain Eintracht Frankfurt belum mencetak gol atau mempersembahkan assist di klub barunya.

Sumber: AS

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA