Persib Akui Pernah Berusaha Rekrut Ezra Walian

AP
Oleh Andi Putra
Selasa 10 September 2019
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengakui bahwa timnya pernah berusaha untuk mendatangkan Ezra Walian, namun gagal karena faktor biaya.

Striker timnas Indonesia U-23 itu akhir berlabuh ke PSM Makassar, dan menandatangi kontrak berdurasi 3,5 tahun.

Robert mengatakan Persib terkendala budget ketika hendak mendatangkan pemain naturalisasi itu. Bagi Persib harga Ezra masih terlalu mahal.

"Lalu Ezra yang pergi ke Makassar juga sudah pernah berbicara, ia terlalu mahal. Jadi kami harus realistis dan jika pemain itu terlalu mahal, Persib tak mampu membayarnya. Itu normal," kata Robert dikutip dari Simamaung.

Selain itu, baru-baru ini Persib dilaporkan akan mendatangkan dua penyerang baru, Ferdinand Sinaga dan Irfan Bachdim, di jendela transfer kali ini.

Dua pemain tersebut didatangkan untuk menambah opsi lini serang Persib. Sebab mereka baru memiliki dua penyerang, Ezechiel Ndouassel dan Kevin Van Kippersluis, yang bisa dipasangkan sebagai ujung tombak.

Menanggapi kabar tersebut, Robert mengatakan Ferdinand dan Bachdim tidak akan didatangkan oleh Persib di jendela transfer kali ini.

"Kebenarannya ialah Ferdinand tidak dilepas PSM Makassar. Dan Bachdim saya pikir banyak klub tertarik mendatangkannya, ada beberapa tim yang sanggup membayarnya dan ada pula yang tidak bisa membayarnya." tutup pelatih asal Belanda itu.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA