Laga Indonesia Vs Thailand Sepi Penonton

AB
Oleh Arif Budiwinarto
Selasa 10 September 2019
share
(inilahcom)

INILAHCOM, Jakarta - Pertandingan Timnas Indonesia versus Thailand sepi penonton diduga imbas kekalahan dari Malaysia di laga sebelumnya.

Indonesia menjamu Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2019) malam WIB. Ini merupakan laga kedua skuad Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Skuad asuhan Simon McMenemy butuh meraih poin untuk bisa bersaing dengan empat negara lainnya di Grup G. Sementara Indonesia berada di posisi terbawah, sementara Thailand di posisi dua dengan mengemas satu poin hasil dari bermain imbang 0-0 melawan Vietnam.

Sayangnya, perjuangan Evan Dimas dkk hari ini minim dukungan. Ini terlihat dari banyaknya kursi kosong di stadion. Dari pantauan INILAHCOM hanya kategori 3 tribun timur yang penuh diisi suporter tuan rumah.

Dari informasi yang diterima di lapangan, dari 60 ribu tiket yang dialokasikan PSSI hanya 12 ribu tiket yang terjual. PSSI sudah berupaya mendongkrak penjualan tiket dengan memberikan potongan harga.

Kekalahan 2-3 dari Malaysia pada Kamis (5/9/2019) kemarin diyakini membuat banyak suporter kecewa yang berimbas pada menurunnya animo fans hadir langsung di stadion.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA