Bicara Kekuatan Lawan Barca di UCL, Ini Kata Messi

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 13 September 2019
share
Lionel Messi - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Catalunya - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menilai calon lawan Blaugrana di Liga Champions Eropa (UCL) musim ini sudah lebih kuat.

Barcelona akan memulai perjalanan mereka dari babak penyisihan grup F, tergabung bersama Borussia Dortmund, Inter Milan, dan Slavia Praha.

Berbicara pada sebuah wawancara, pemain internasional Argentina itu mengatakan bahwa semua klub sudah membangun tim yang kuat.

"Saya pikir semua orang telah memperkuat tim mereka, dan mendatangkan pemain yang mereka butuhkan," ungkap Messi dikutip dari Football Italia.

"Saya pikir Atletico telah membangun tim yang hebat dan membawa beberapa pemain yang sangat bagus. Mereka tampak seperti tim yang paling lemah, tetapi akhirnya mereka membentuk tim yang hebat dan sangat seimbang, dengan banyak pilihan," lanjutnya.

"Real Madrid juga masuk dengan sangat baik. Di luar apa yang dikatakan, mereka menjaga tim mereka bersama dan membawa pemain-pemain penting seperti Hazard," bebernya.

"Juventus mendatangkan pemain dengan sangat baik, City juga. Secara umum, saya pikir persaingan lebih ketat sekarang dan semua tim besar semakin kuat," tandasnya menutup.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA