Persebaya dan Arema Sama-sama Raih Satu Poin

AP
Oleh Andi Putra
Jumat 13 September 2019
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Persebaya Surabaya dan Arema FC harus puas meraih satu poin, pada lanjutan pekan ke-18 Liga 1 2019, Jumat (13/9/2019).

Kalteng Putra vs Persebaya Surabaya

Persebaya membawa pulang satu poin dari markas Kalteng Putra, Stadion Tuah Pahoe, usai bermain sama kuat dengan skor 1-1.

Persebaya sempat unggul lewat gol yang dicetak Osvaldo Haay di menit ke-14. Kalterng mampu menyamakan kedudukan di menit ke-29 lewat Giogo Campos.

Dengan hasil tersebut Persebaya berada di urutan keenam klasemen sementara dengan raihan 26 poin dari 18 laga. Kalteng menempat posisi ke-13 dengan 18 poin.

Arema FC vs Borneo FC

Arema FC gagal meraih tiga poin di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan, setelah ditahan imbang oleh Boreno FC dengan skor 2-2. Keempat gol tersebut dicetak pada babak pertama.

Dua gol Arema diborong oleh Ricky Kayame (40' dan 42'). Sementara dua gol Borneo masing-masing dicetak oleh Muhammad Sihran (34') dan Abrizal Umanailo (45+1').

Tambahan satu poin tersebut Arema berada di urutan kelima klasemen dengan 27 poin, sedangkan Borneo di tempat ketujuh dengan raihan 26 poin.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA